Rona Hidup Rona

 


                                    Judul              : Rona Hidup Rona

                                    Penulis          : Mia Arsjad

                                    Penerbit        : Gramedia Pustaka Utama

                                    Tahun            : 2007

                                    Tebal             : vi + 320 halaman

                                    ISBN              : 9792230343

 

Rating : 5/5 untuk drama persahabatannya

Aku nemu ini di Perpustakaan Daerah Banyuwangi. Sebenernya koleksi mereka jarang yang baru sih. Dan untuk judul ini pun juga sudah bolak-balik ganti cover. Kayaknya masih sangat dinikmati buat dibaca deh yaa.. Akhirnya aku pun pilih ini dan coba buat dibaca.

 

Mungkin aku kasih sinopsisnya dulu kali ya biar lebih nampol.

 




Sejujurnya dari sinopsis inilah yang bikin aku tertarik. Di umur 28 tahun, Rona malah membatalkan pernikahannya. Dan dia malah gampang buat jatuh cinta lagi. Kalau di Ganjil-Genapnya Almira Bastari, kayaknya buat cari penggantinya bakalan susah dan bikin ketar-ketir. Eh, si Rona malah gampang banget jatuh cinta. Justru si cowoknya inilah yang jadi masalah.

 

Di umur yang hampir sama Rona dengan status single nya, bikin aku penasaran untuk ngulik perjalanannya dan tentu saja perasaan dan pemikirannya. Tapi setelah aku baca ceritanya, malah bukan cerita romansa dengan si cowok itu yang bikin aku takjub tapi drama-drama kocak yang ada setelahnya. Mulai dari percomblangan ngawur dari sang sahabat yang sumpah ngawur banget, sampai drama-drama berduaannya Rona sama si cowok. Tapi yang bikin aku terkesima, bikin aku nyaman bacanya, sukses bikin ketawa terus sekaligus bikin awet baca karena aku mau menikmati momen-momennya adalah drama Rona sama sahabatnya sendiri.

 

Kalau kalian suka romance, cinta yang tidak diduga, dan banyak humornya, kalian harus banget baca ini deh. Dan kalau kalian juga lagi sulit bersosialisasi atau ngatasi sahabat atau teman terdekat, ini juga aku rekomendasikan buat kalian. Siapa tau bisa bikin pertemanan dan persahabatan kalian langgeng ye kan.. haha

 

Kayaknya cukup segini aja deh. Aku udah gatel mau spoiler soalnya hihi. Pokoknya kalian kudu wajib baca! Titik! 




Posting Komentar

0 Komentar